Cara Mendapat Border Halloween Mobile Legends

Cara Mendapat Border Halloween Mobile Legends - Pada Event Halloween kali ini, Mobile Legends menambahkan sebuah border yang bisa didapatkan secara gratis, border ini bernama Trick Master Avatar Frame. Untuk mendapatkan border ini kalian harus mengikuti event Trick or Treat yang ada pada tab event sebelah kiri layar. Pada postingan kali ini, Blog SomeOnlyClub ingin menjelaskan bagaimana cara gb border dengan 2 akun, bisa dengan cara berganti-ganti akun atau menggunakan 2 HP sekaligus. Langsung saja


Cara Mendapat Border Halloween Mobile Legends

1. Pertama, siapkan 2 akun mobile legends. Sebut saja Akun Utama dan Akun Cadangan. Pastikan 2 akun tersebut sudah berteman.

2. Buka menu chat di Akun Cadangan, pada pertanyaan "Ask your friend for halloween candy?" pilih "Yes"

3. Pada Akun Utama, buka menu chat lalu kirimkan permen palsu dengan menekan "Fake Candy". 

4. Kembali ke Akun Cadangan, saatnya menebak permen yang didapat dari Akun Utama, tapi kalian harus menyalahkan tebakan kalian. Pada tutorial kali ini, jawablah Authentic Candy (jawaban salah).

5. Selamat, Status "Point Tricked" kalian akan bertambah 1. Lakukan cara diatas sebanyak 10 kali untuk mendapatkan Border Halloween Mobile Legends 2017.

Itulah tadi postingan tentang Cara Mendapat Border Halloween Mobile Legends atau yang sering kita sebut GB dengan menggunakan 2 Akun. Kalau ada yang kurang jelas bisa berkomentar dibawah. Semoga tutorial ini bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus blog SomeOnlyClub.

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama