Type something and hit enter

author photo
By On
SomeOnlyClub Cheat Ayodance Full Hack 6167 V2 - Hari ini Blog SomeOnlyClub akan membagikan sebuah cheat ayodance 6167 yang dengan fitur yang sangat banyak yaitu Cheat Ayodance Full Hack 6167 V2. Cheat ini dibuat oleh Fian Fraditya. Cheat ini adalah cheat all in one yaitu kumpulan dari beberapa cheat seperti simple hack, skin hack, kiss hack, auto battle party, auto beat up, auto beat rush, auto guitar master, dan masih banyak lagi. Untuk yang ingin mencoba cheat ayodance ini bisa langsung download dibawah.

Screenshot Cheat :

Cheat Ayodance Full Hack 6167 V2

Cheat Ayodance Full Hack 6167


Fitur Cheat :
► Free All Open Item
► Perfect All Mode
► Hack Score x2
► Auto Keynote Normal
► Frezzeball Normal
► Auto Spam Perfect Keynote
► Instan Presskey
► Hack Couple License
► Hack Kiss 1PC
► Hack Skin Normal
► Hack Skin black
► Hack Skin white
► Auto Battle Party
► Auto Beat UP
► Auto Beat Rush
► Auto Ctrl Spam Rush
► Auto Guitar master
► Auto Instant Flame Out
► Hack Score 1.000.000
► Hack Score 5.000.000
► Hack Score 10.000.000
► Hack Score 50.000.000
► Hack Spark 100.000
► Hack Spark 500.000
► Hack Spark 1.000.000
► Hack Chance
► Anti Redkey Normal
► Free Peach Emoticon
► Free metronome
► Free Face 1 Mall
► Free move 1 Mall
► Anti Detect Game Master

Hotkey Cheat :
► Hotkey lengkap ada di dalam rar

Cara Pakai Cheat :
1. Download Cheat Ayodance Full Hack 6167 V2
2. Extract t2embed dan TaskKeyHookWD ke Folder Ayodance
3. Extract acv 45 ke Folder DATA Ayodance
4. Buka Patcher
5. Start Game Ayodance
6. Enjoy

Catatan :
• Setelah mengetik password tidak perlu menekan enter agar tidak DC
• Terima kasih untuk Analysis Dancer

Download Cheat :

Via Zippyshare


Via Files.fm

50 komentar

avatar

Adain Cheat Auto Sewa Lagi Ya Gan Kalau Ada

avatar

ga aktif tuh min, ga ada yg ngaruh, dobrak channel gabisa

avatar

free face 1 mall maksudnya gmn gan

avatar

MOVEnya ga worg itu min? gimana ya?

avatar

bisa ganti face sesaat doang , misal /^^ atau /Sepi . di my item ga ada tapi bisa ganti

avatar

work kalo udah punya 1 move gan , tapi ga tau ini cheatnya emng gak work atau gimana

avatar

Cheat Auto Sewa 6167 nanti siang diposting gan

avatar

Link download sudah diperbarui, coba download ulang

avatar

Link download sudah diperbarui, agan bisa download ulang cheatnya

avatar

Iya kemarin ada kesalahan. Link download sudah diperbarui sekarang

avatar

Terima kasih @BagusReza sudah mau membantu menjawab

avatar

ituu acv 45 nya di copy ke data ayodance kan ??

avatar

Iya acv 45 editan di extract ke folder DATA ayodance

avatar

Gimana cara sewa server nya gan,saya kurang paham boleh minta kasih tau caranya / Screenshot cara sewa server nya. :D

avatar

Saya sendiri juga kurang ngerti, agan bisa cari tutorialnya di youtube dengan keyword "auto sewa ayodance" atau bisa langsung KLIK DISINI

avatar

Sudah extract acv 45 editan ke folder DATA? kalau sudah, coba login lagi tanpa tekan enter

avatar

itu hack kiss nya ko ga work gan ?

avatar

Hack kiss nya memang dinonaktifkan pembuatnya

avatar

uda saya download sini . tapi ttp sering dc mas . tq

avatar

Copy acv 45 editan ke Folder DATA ayodance, kalau sudah tinggal login (ketik password tanpa menekan enter)

avatar

gan kok setiap masuk server dc ya ?

avatar

Setelah ketik password gak usah tekan enter gan

avatar

Free All open item maksudnya apa ya ? di aktifin gk ada bunyi kayak lainnya

avatar

Untuk fitur Free all open item saya juga kurang tau gan

avatar

Fitur skip 2nd pin sudah gak bisa digunakan lagi gan

avatar

mas mau tnya keynote untuk auto guitar apa ya? apa emang di disable?

avatar

Kalau mau aktifkan auto guitar tekan Alt Kanan + 1

avatar

udah di test ini ga bisa mas baru juga play ini

avatar

Selain auto guitar, fitur apalagi yang sudah agan coba tapi gak bisa?

avatar

guitar hack score itu aja yang ga bisa tolong kasih info untuk auto guitar buat story nih :D

avatar

dan itu termasuk auto flame itu juga tidak bisa

avatar

sama gunain move gimana ya? kasih info dund

avatar

Iya gan nanti saya coba beritahu pembuatnya. Untuk hack move agan harus punya minimal 1 move

avatar

@ALFIANFI YANG MEMPUNYAI CHEAT KO SYa gk bisa walau pun face pencet /^^/Sepi.Sama Ajh Gk bisa keluar mukanya gw

avatar

Oh iya saya Pengen Nanya Auto On Itu Pencet Apaan ya Maaf saya Kurang tau a

avatar

Auto on itu otomatis aktif gan, jadi gak perlu tekan hotkey

avatar

Pastikan agan punya sudah 1 face sebelum menggunakan hack face

avatar

movenya kok gabisa semuanya gan?

avatar

Iya gan memang gak bisa. Akan diperbaiki di patch ayodance berikutnya

avatar

kapan update an baru nya ka? ,enakan cit ini dari yang lain :)

avatar

Kira-kira besok gan update cheat ayodance full hack 6168 v2 nya

avatar

ditunggu secepat nya ya ka :)

avatar

ditunggu gan update yg kaya gini lagi

avatar

masih lama ka? udah ga sabaran ni :D

Click to comment