Type something and hit enter

author photo
By On
Download Manual Patch Ayodance 6171

SomeOnlyClub Download Manual Patch Ayodance 6171 - Audition ayodance baru saja melakukan maintenance dadakan. Maintenance ini dilakukan pada hari Selasa, 13 Februari 2018 untuk perbaikan isu bug Garden Background. Pada patch 6171 ini, AyoDance akan bertemakan Valentine's Day dan menghadirkan berbagai event baru yang menarik seperti Garden Rating, Couple Garden Grade, Couple Garden Background, Special Garden Background, Worm King New Decoration, New Music, New Avatar. Kali ini blog SomeOnlyClub akan membagikan link download patch 6171 untuk kalian yang ingin memperbarui patch ayodance secara manual atau manual patch. Langsung saja

Cara melakukan manual Patch Ayodance :
1. Download patch ayodance versi terbaru.
2. Buka patch yang baru saja di download.
3. Tentukan folder tujuan dengan menekan Browse.
4. Cari folder audition ayodance kamu.
5. Tekan Extract, tunggu beberapa detik.
6. Setelah proses extract selesai, program akan otomatis tertutup.

Download Patch Ayodance :
Audition06171.exe
Ukuran File : 10 MB

Klik tab dibawah ini untuk melihat detail event

List Lagu AyoDance Terbaru Februari 2018

ArtistSongBPM
CandySungguh Cinta100
Inter-ContinentalThat's Why You Go Away140
KekeGodain Kita Dong140
KekeGa Mau Lagi90
TohoshinkiAre You A Good Girl130
Isyana SarasvatiLembaran Buku124
Nell KarismaJuragan Empang90
Dipha BarusAll Good feat. Nadine100
SunmiHeroine122
InfiniteTell Me110
MamamooPaint Me129
Dua LipaIDGAF97
KygoStargazing ft. Justin Jesso99
The ChainsmokerSick Boy90
Daoko x UchiageHanabi96
TwiceCandy Pop87
Jay ChouWaiting For You148
Nino, Nagita SlavinaBenar Nyata96
Block BDon't Leave146
Camila CabelloSomething's Gotta Give80
MAMAMOOYes I Am120
SunmiGashina94
GugudanDiary98
MelomanceGift80
DAVICHITo Me101
MeloManceNot too Distance Day89

Couple Garden Grade & Gacha

Update di bulan Februari ini akan memperbarui Couple Garden loh

Apa aja yang baru? Yuk dibaca di bawah ini σ(≧ε≦o)

1. Menambahkan Grade

Akan terdapat 8 Grade sesuai dengan Garden Point yang kamu miliki

*update ini tidak akan mereset Garden Point yang sudah didapat

di Ranking akan ditampilkan Couple Garden Point dan Grade Couple.

2. Couple Garden Gacha

Kamu bisa memutar Gacha dan mendapatkan beragam hadiah O(≧▽≦)O

Kesempatan kamu bisa nge-gacha ditentuin dari Grade Couple Garden kamu

Couple tidak dapat menggunakan Gacha secara bersamaan.

Apabila digunakan saat bersamaan, notifikasi yang keluar adalah “Saat ini aku sedang menggunakan Vending Machine”

Jumlah Daily Gacha akan direset pada 00:50 setiap harinya.

Berikut ini hadiah yang bisa kamu dapatkan di Gacha

Item Jumlah
Couple Point 50
Couple Point 100
Couple Point 150
Couple Point 200
Secret Garden Expansion 1
Top Grade Potion 1
Advance Potion 1
High Quality Nutrient 1
Intermediate Nutrient 1
EXP x2 5
EXP x2 1
Couple Point x2 3
Di antara hadiah-hadiah itu ada item baru yang sangat berguna untuk Garden kamu

Jika kamu memakai item ini maka seluruh tanaman akan mendapatkan efeknya loh, nggak cuma satu aja, tapi semuuaaaa~ o(*>ω<*)o

contoh saat menggunakan item High Quality Nutrient

3. Special Garden Background
Garden Background ini hanya bisa dibeli jika Grade kamu sudah Ruby, Diamond, dan Peridot

4. Worm King
 
Tangkap Worm King!!

Saat kamu berhasil memukul Worm King dia akan memberikan tiga kantong hati

Worm King tidak menghambat pertumbuhan tanaman di Garden kamu

Worm King hanya muncul satu kali dalam sehari

Kemunculan Worm King akan direset setiap harinya pada pukul 00:50

New Decoration : AyoDance Valentine's Special

Di bulan Februari ini AyoDance bertemakan Valentine's Day

Mau lihat seperti apa town AyoDance di bulan Februari ini? Ayo diintip

AyoDance Town Decoration

Game Room Decoration

Shopping Mall Decoration

Scoreboard Decoration

Wiih bagus yaaa dekorasinyaa. Ayo rasakan meriahnya AyoDance di Februari ini~

Attendance Event February 2018

Di bulan Februari ini akan ada kembali Attendance Event  loh

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah setiap harinya selama dua minggu~

Untuk mengikuti attendance event ini gampang banget!

Login ke AyoDance, masuk ke Lobby kemudian buka Menu

Setelah itu klik ikon Absen

Nah, nanti akan terlihat menu Attendance Eventnya deh, kamu klik Start ya.

Setelah klik Start kamu belum bisa langsung mendapatkan hadiahnya

Bermainlah hingga 30 menit, setelah itu kamu baru bisa mengambil hadiahnya deh

Tuh, gampang banget kaan, ayooo login terus setiap hari agar bisa dapetin semua hadiahnyaaaa!!

Berikut ini adalah hadiah-hadiah yang bisa kamu dapatkan nih, yuk cekidot!

Nah, kalau hadiahnya wah gini gak ada alasan lagi buat tidak main AyoDance setiap hari kaan~

Translate