Cara Hosting Web Gratis di InfinityFree

Cara Hosting Web Gratis di InfinityFree - Pada kesempatan ini SomeOnlyClub akan memposting tutorial tentang Cara Hosting Web Gratis di salah satu situs penyedia hosting gratis yaitu InfinityFree. Sebelum menuju pada tutorialnya, kita harus tau apa itu web hosting, web hosting adalah layanan untuk memposting situs web atau halaman web ke internet. Ada banyak web hosting yang tersedia, ada yang berbayar dan juga yang gratis. Web hosting gratis yang menurut saya paling bagus adalah InfinityFree karena mempunyai banyak fitur seperti Unlimited Disk Space dan Bandwidth, gratis subdomain, gratis SSL, gratis Cloudflare CDN, gratis DNS service, dan masih banyak lagi.

Cara Hosting Web Gratis di InfinityFree

Langkah-langkah hosting gratis di InfinityFree:
1. Buatlah akun InfinityFree pada halaman app.infinityfree.net/register
2. Konfirmasi alamat email yang didaftarkan pada akun tersebut
Cara Hosting Web Gratis di InfinityFree 1

3. Buat sebuah akun hosting baru dengan mengklik "New Account"
Cara Hosting Web Gratis di InfinityFree 2
4. Kalian bisa memilih membuat domain website dengan subdomain yang tersedia (epizy.com, rf.gd) atau dengan domain kalian sendiri. Jika sudah klik "Create Account"
Cara Hosting Web Gratis di InfinityFree 3
5. Proses pembuatan ini membutuhkan waktu beberapa detik hingga satu menit. Setelah status website Active, kalian pergi ke control panel lalu setujui peraturan dengan mengklik "I Approve"
6. Website kalian sudah berhasil dibuat dan sudah bisa diakses (Online)

Sekian tutorial tentang Cara Hosting Web Gratis di situs InfinityFree. Kalian bisa menikmati hosting gratis tersebut sepuasnya tanpa perlu memikirkan biaya. Pada kesempatan berikutnya SomeOnlyClub akan membagikan Script yang bisa dipasang pada hosting tersebut. Kalian bisa request Script apa saja yang kalian butuhkan melalui kolom komentar. Semoga tutorial ini bermanfaat, kunjungi terus SomeOnlyClub untuk postingan menarik selanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama